Kamis, 16 Agustus 2012

WINXS Girlband


Satu lagi Girlband terbaru muncul di Indonesia, Bessara namanya. Girldband ini personelnya terdiri dari cewek cantik, seksi dan imut yaitu : Bella Graceva Amanda Putri (Bella Bessara), Shalsabila Adriani (Shalsa Bessara), Cassandra S Lee (Cessie / Cassandra) dan Steffhanie Zamora Husen (Steffi Bessara).

Jika ingin melihat cantiknya cewek dalam BeSSaRa Girldband, sahabat setia zona aneh bisa lihat kemampuan mereka berakting dalam serial " Hanya Kamu " yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI Streaming setiap hari Senin - Rabu pada jam 17.30 WIB.

Seperti Cherry Belle, Bessara mengusung musik yang bertema cinta dengan membidik para remaja usia 17 tahunan. Karena itu tak heran jika fans - fans berat Girlband ini kebanyakan para remaja usia SMA.

Dan tepat pada hari Kamis, 6 September 2012, WINXS resmi bergabung dengan @INBEK & @inbekplus dan atas permintaan mereka nama D'BeSSaRa berubah menjadi WINXS.

Bella WINXS
Bella Bessara
Nama asli : Bella Graceva Amanda Putri
Lahir : 6 Juli 1995
Hobi : nyanyi
Twitter : @bellagraceva_ap

Shalsa WINXS
 Salsha Bessara
Nama asli : Salshabilla Andriani
Lahir : 12 Agustus 2000
Orang tua : Hasdy Adrin (ayah), Helen Oktavia Salsha (ibu)
Tinggi Badan : 146 cm
Twitter :@Salshabilla_FC

Cessie / Cassandra WINXS
Cassandra/Cessie Bessara
Nama asli : Cassandra Sheryl Lee
Twitter : @cassandrasleee


Steffi WINXS

Nama asli: Steffhanie Zamora Husen
Twitter: @steffizmrh

1 komentar:

  1. foto steffi mana? kok, ada tulisannya: 'girlband ini terdiri dari cewek cantik, seksi, dan imut'? Kan, winxs enggak seksi!

    BalasHapus