Sabtu, 29 September 2012

Ketika Boyband - Girlband Rambah Dunia Akting

Beberapa tahun belakangan industri musik didominasi oleh serbuan boyband dan girlband. Mereka tak henti bermunculan menampilkan sajian yang sekiranya berbeda meski tak banyak pula yang timbul kemudian tenggelam.
Sebagai ajang eksistensi, boyband - girlband ini gunakan kesuksesan mereka untuk terjun ke dunia akting. Tak hanya hadir dalam satu judul FTV saja, mereka juga diplot dalam sinetron kejar tayang, serial hingga film layar lebar. Siapa saja mereka?

1. Cherry Belle

Cherry Belle bisa dibilang girlband papan atas kini. Kepopulerannya menghasilkan film bertajuk LOVE IS YOU. Di mana film besutan Hanny R. Saputra tersebut menjadi film pertama yang dibintangi girlband Indonesia.
Selain film, Cherry Belle pernah berakting dalam dua judul FTV yang tayang di salah satu sasiun TV swasta berjudul HAPPY 21 dan MENGEJAR 1 CINTA DI ANTARA 9 CHERRYBELLE.

2. SM*SH

Bisa dibilang kemunculan SM*SH adalah pionir lahirnya boyband-boyband lokal lain. Pada kesuksesan awal, SM*SH didaulat bintangi CCC atau CINTA CENAT CENUT yang tahun ini memasukki season ketiga.

3. 7 Icons

Kesukesan nama 7 Icons sebagai pionir girlband Indonesia tak hanya jatuh pada single Playboy saja namun juga serial GO GO GIRLS yang tayang di salah satu TV swasta.

4. Blink

Blink adalah girlband berpersonilkan empat orang gadis remaja yakni Via, Pricill, Febby dan Iffy. Nama mereka makin berbinar kala bintangi sinetron PUTIH ABU-ABU yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

5. Coboy Junior

Coboy Junior adalah boyband yang diisi oleh Aldi, Iqbal, Bastian dan Teuku. HANYA KAMU adalah judul sinetron yang mereka bintangi bersama girlband anak-anak baru bernama Bessara.

6. Princess

Princess adalah girlband garapan Kevin Aprilio yang debut pada tahun 2011. Beberapa bulan lalu salah satu stasiun TV Swatsa menayangkan FTV yang dibintangi oleh 5 personil cantik Princess antara lain Ana, Elma, Rachel, Danita dan Alika.
FTV berjudul PRINCESS OF MY HEART tersebut disutradarai oleh Gita Dirgahayu. Di mana nama Chand Kelvin, Dimas Aditya dan Kevin Aprilio turut meramaikan drama yang menceritakan bahwa Princess tengah mencari koreografer untuk mengikuti kompetisi

7. Hitz

Hitz adalah boyband yang berpersonilkan Irwan Chandra, Ferdinand dan Lee Jung Won. Boyband yang resmi diperkenalkan 26 Juni lalu ini pernah bermain dalam FTV bertajuk SARANGHAE yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

----------------------

sumber: Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar